EDUNEWS

Bangkitkan Wisata Indonesia, Mahasiswa Mercubuana Gelar ‘Perfect Unperfect Indonesia’

Jakarta, EduNews.id-Duta Organization dan Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercubuana sukses menyelenggarakan talkshow bertema Perfect Unperfect Indonesia di Ballroom Hotel Mercure, Sabang, Jakarta, Sabtu (21/5/2016).

Acara ini merupakan buah kerja sama dengan Enjoy Jakarta, Indosat Ooredoo, Seputar Event, Mercure Hotel, TAM Wisata, Enter Traveller, dan The Body Shop.

Beberapa pembicara yang hadir diantaranya Kepala Bidang Pengelolaan Daya Tarik Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Sonty Pangaribuan, Sereida Tambuan (Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta), dan Rizkie Maulana Putra (Ketua Ikatan Abang None Jakarta).

Acara yang dipandu MC Sang Welee itu dibuka dengan tari Topeng Betawi yang dibawakan mahasiswa Universitas Negeri Jakarta.

Baca juga :  JK : Dulu, Guru Pukul Murid Dengan Penggaris Hal Biasa, Sekarang Bisa Jadi Kriminal

Sekitar 200 peserta mengikuti acara yang didukung penuh Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta itu.

“Dengan acara ini diharapkan bisa membangkitkan minat anak muda Indonesia untuk mengunjungi berbagai tujuan wisata di Indonesia, memberikan edukasi mengenai wisata Indonesia khususnya objek wisata Jakarta. Selain itu juga meningkatkan kesadaran para wisatawan untuk menjaga kelestarian objek-objek wisata domestik,” kata Ketua Panitia Eko Arianto.
[Rilis]

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com