Kampus

BEM FKIP Unismuh Gelar Donor Darah dan FKIP Membaca

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Muhammadiyah (Unismu) Makassar yang bekerja sama dengan KSR PMI Unit 114 Unismuh Selenggarakan kegiatan Donor Darah dan FKIP Membaca yang berlangsung di pelataran PMB, Kamis (3/11/2016).

Kegiatan yang mengangkat tema “Kemanusiaan dan Jendela Dunia” tersebut dirangkai dengan FKIP Membaca.

Tujuan dari bidang Humas dan Bidang PENA BEM FKIP menyelenggarakan kegiatan ini sebgai bentuk kesadaran sosial dan intelektual agar mahasiswa khususnya mahasiswa FKIP.

“Kami Harap agar FKIP kedepannya lebih solid dan berkontribusi dalam kegiatan sosial dan intelektual,” ungkap Andy, Ketua Bidang (Kabid) Humbungan Masyarakat (Humas) BEM FKIP.

Baca juga :  UKM KSR UMK Gelar Donor Darah

Lebih lanjut, Ketua BEM FKIP Unismuh, Wahyuddin semat mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi mahasiswa khususnya 11 jurusan di FKIP yang notabenenya Fakultas terbesar di Unismuh.

“Kegiatan ini jangan hanya sekali dilakukan, namun harus menjadi kegiatan rutin karena memberikan dampak yang positif, selain itu kami mengapresiasi karena kegiatan ini terbilang kreatif karena di rangkaikan dengan FKIP MEMBACA yang perdana di lakukan di Kampus Unismuh Makassar,” ungkap Hidayat salah satu peserta kegiatan tersebut.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com