Kampus

Bicara Wirausaha di Unpam, ini Kata Wakil Ketua Kadin

TANGERANG, EDUNEWS.ID – Mahasiswa didorong tidak ragu dan gengsi memulai wirausaha. Jika ada ide  wirausaha, mahasiswa diminta tidak menunda untuk mewujudkannya.

Wakil Ketua Umum Kadin Indonesia Erik Hidayat berharap, kerjasama-kerjasama yang dilakukan pada acara Pemasyarakatan Kewirausahaan dengan tema ‘Entrepreneur in Digital Era’, Kamis (30/3/2017) di auditorium Universitas Pamulang (Unpam), Tangerang Selatan bisa diimplementasikan untuk menumbuhkan jiwa kewirausahaan mahasiswa.

“Nanti juga ada sesi inspirasi untuk memotivasi adik-adik mahasiswa untuk berwirausaha. Saingan berwirausaha sangat keras, bukan hanya teman sendiri, tapi juga persaingan global. Ada kami di Kadin yang siap mengawal adik-adik dalam berwirausaha. Kreatif sekarang, sejahtera kemudian”, papar Erik.

Menurutnya, untuk meningkatkan kualitas UMKM di Indonesia bisa dilakukan melalui akses permodalan dan juga peningkatan kualitas SDM atau mutu pendidikan.

Baca juga :  Ahmad Gaus : Kelompok yang Suka Mengkafirkan Bikin Suasana Pilkada DKI Sesat

Salah satu upaya tersebut dilakukan melalui acara-acara di kampus seperti ini, diharapkan jiwa kewirausahaan di kalangan pemuda dan mahasiswa dapat tumbuh.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com