Kampus

Dapat Proyek Four in One, UIN Sumut Siap Terima 7000 Mahasiswa

Rektor UIN Sumatera Utara Saidurrahman

MEDAN, EDUNEWS.ID – UIN Sumatera Utara adalah satu dari empat kampus yang tergabung dalam proyek Four in One. Tiga perguruan tinggi Islam lainnya adalah UIN Walisongo Semarang, UIN Raden Fatah Palembang, dan IAIN Mataram. Setelah melalui proses panjang sejak 2013 lalu, keempat PTKN ini mendapat bantuan dari The Islamic Development Bank (IsDB).

Rektor UIN Sumatera Utara Saidurrahman menyampaikan, Rapat Koordinasi dengan Ditjen Pendidikan Islam yang membahas persiapan pembangunan sarana prasarana di UIN Sumatera Utara menjadi yang terbesar dalam sejarah UIN Sumut karena dapat menghadirkan semua ketua jurusan, para kasubbag, serta para civitas akademika.

Advertisement

“Kami orang baru, mengharapkan bimbingan dari semua pihak, agar bisa lebih maju. Semoga ini pertemuan yang diberkahi. Kita harus serius, dan bimbingan Pak Dirjen sangat dibutuhkan, dan harapannya bantuan ini tidak hanya sekali,” kata Saidurahman.

Menurutnya, tahun ini, UIN Sumut diperkirakan akan menerima 7000 mahasiswa. Karenanya, pengembangan Sarpras sangat dibutuhkan. Saidurrahman berharap bantuan pada tahun 2018 bisa bertambah untuk pengembangan UIN SU ke depan.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com