Kampus

Dheden Pratama Putra, Terpilih jadi Presidium Nasional BEM PTM Zona III

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Silaturahmi Wilayah Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) Zona III yang dihelat pada tanggal 1-4 Juli 2019 yang berlangsung di UHAMKA telah berhasil menyelesaikan semua agendanya, termasuk memilih Ketua Umum BEM PTM Zona III Periode 2019-2020.

Pada sesi pemilihan yang dilaksanakan pada sabtu malam (3/7), Dheden Pratama Putra, Presiden Mahasiswa BEM Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) 2018-2019, terpilih sebagai Presidium Nasional BEM PTM Zona III periode 2019-2020. Dheden berhasil terpilih dengan cara Musyawarah mufakat.

Dheden sebagai Ketum terpilih mengatakan, dia dan pengurus nantinya berkomitmen menjadikan BEM PTM ZONA 3 sebagai rumah besar sesuai Khittoh perjuangan Muhammadiyah.

“Kita akan jadikan BEM PTM sebagai wadah peningkatan kompetensi mahasiswa melalui program capacity building dan pelatihan-pelatihan, serta bagaimana meningkatkan integritas Muhammadiyah,” ujar Dheden yang juga sebagai Presma UMJ 2018-2019, dalam keterangannya yang diterima edunews.id,  Selasa (6/8/2019).

Baca juga :  ICW : Ada Praktik Jual Beli Suara di Pemilihan Rektor

Putra kelahiran Bugis ini menambahkan, setelah menyusun kepengurusan, agenda mendesak yang akan dilakukan beraudiensi ke Koorpres BEM PTM di tingkat pusat untuk melaporkan hasil musyawarah.

“Kemudian setelah itu kita akan menggelar Rakerwil untuk konsolidasi kepengurusan, serta menyusun program kerja,” Tutup Dheden.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!