Kampus

Gelar Lapak Baca, HMI MPO Komisariat UINAM: Gerakan Jihad Literasi

(HMI-MPO) Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melakukan Lapak Baca perdana di Kampus UIN Samata, Kabupaten Gowa, Rabu (2/9/2020).

SAMATA, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam Majelis Penyelamat Organisasi (HMI-MPO) Komisariat Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) melakukan Lapak Baca perdana di Kampus UIN Samata, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Rabu (2/9/2020).

Kegiatan tersebut akan rutin dilaksanakan pada hari Rabu.

Ketua Umum HMI-MPO Komisariat Uinam, Gunawan Hatmin mengucapkan rasa syukurnya kepada tuhan yang maha esa atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

“Saya merasa sangat bahagia dan beruntung bahwa gerakan jihad literasi yang menjadi agenda aksi HMI-MPO pada periode ini dapat terus massif digerakkan oleh seluruh kader HMI-MPO dimanapun berada, khusus di Wilayah Makassar-Gowa,” ucapnya.

Advertisement

“Ini merupakan aksi nyata yang menjadi nafas segar bagi HMI-MPO di Samata-Gowa untuk terus bergerak bersama, berbagi dan berkolaborasi untuk memberi kebermanfaatan bagi sesama dalam rangka meningkatkan budaya literasi,” tambahnya.

Lanjut Gunawan, dirinya berharap kegiatan tersebut dapat menumbuhkan semangat literasi dikalangan mahasiswa.

“Harapan besar gelarnya lapak baca dapat menumbuhkan gemar membaca dan bangkitnya semangat berliterasi dikalangan pelajar atau mahasiswa khususnya Semoga tindakan pencerahan ini akan berlansung dan berkelanjutan di kampus peradaban,” harapnya.

Terlihat, lapak baca yang dilakukan memikat banyak mahasiswa di perguruan tinggi tersebut.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com