Kampus

Gelar Nobar Piala AFF, Rektor Apresiasi BEM UNA

REKTOR UNA, RAMLAN TAMBUNAN (KEDUA KANAN) TAMPAK SEDANG MENIKMATI HIDANGAN SAAT NOBAR FINAL PIALA AFF YANG DILAKSANAKAN OLEH BEM UNA DI MESS UNA SABTU (17/12/2016) MALAM

ASAHAN, EDUNEWS.ID – Gelaran nonton bareng (nobar) Final Piala AFF antara Indonesia melawan Thailand yang dilakukan oleh Kementerian Olahraga Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Asahan (BEM UNA) pada Sabtu (17/12/2016) malam berjalan lancar.  Meskipun hujan turun, puluhan mahasiswa yang hadir sangat antusias nonton bareng ‘Aksi Bela Timnas’ tersebut.

Tampak hadir Rektor UNA, Ramlan Tambunan, Wakil Rektor III, serta beberapa staf yayasan, Presiden Mahasiswa, dan para Menteri Kabinet Bersatu BEM UNA.

Ramlan mengapresiasi acara nobar tersebut. Dikatakanya hal itu guna mempererat tali silaturahmi dan membangun komunikasi serta menumbumbuhkan jiwa nasionalisme.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan aksi bela timnas ini, banyak sekali pelajaran yang kita dapatkan meskipun timnas kita kalah, keharmonisan antara civitas akademik dan yayasan terjalin dengan hangat ketika nonton bareng, jiwa nasionalis juga timbuh disini, karena kita semua rela hujan-hujanan berkumpul bersama untuk menyaksikan tim kesayangan kita berjuang untuk membawa piala,” ujarnya.

Baca juga :  Datang ke Istana, Panglima TNI Undang Presiden Nobar

Wakil Rektor III, Nisfu Fhitri menurturkan kegiatan aksi bela timnas ini yang dilaksanakan oleh BEM UNA tersebut merupakan suatu terobosan baru dari dalam menjalin silahturahmi seluruh civitas akademika.

“Ini adalah terobosan baru yang harus ditingkatkan oleh BEM UNA. Kegiatan ini menjadi angin segar dalam refleksi memajukan UNA. Dengan mengusung tema Aksi Bela Timnas, Kementerian Olahraga telah berhasil menarik rasa penasaran dari kalangan civitas akademik, sehingga rektorpun menyempatkan diri hadir padahal diguyur hujan,” terangnya.

Presiden Mahasiswa UNA, Aidul Sahputra berharap mahasiswa UNA khususnya seluruh pengurus BEM se-lingkungan UNA mampu membuat kegiatan yang bermanfaat untuk memajukan UNA.

Senada dengan itu, Menteri Olahraga BEM UNA, Rudi Gunawan mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan dan mahasiswa yang hadir. Rudi berharap dengan adanya nobar tersebut mahasiswa UNA yang memiliki prestasi dibidang olahraga bisa menunjukan prestasinya dan mampu bersaing dengan universitas lain baik swasta maupun negeri.

Baca juga :  Ikut Nobar Bareng Relawan Anies-Sandi, Moreno Traktir Makan Bakso

 

Penulis : Prasetiawan

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!