Kampus

Himalaya Pangkep Galang Dana Solidaritas Korban Gempa Aceh

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Liukang Tangaya Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Himalaya Kabupaten Pangkep) melakukan aksi penggalangan dana gerakan kemanusiaan untuk korban bencana gempa di Provinsi Aceh, Rabu (14/12/16).

Penggalangan dana untuk korban bencana gempa di Aceh ini dilakukan di lampu merah pertigaan Hertasning Pettarani, Makassar.

img_20161214_193813Ketua Umum Himalaya-Kabupaten Pangkep, Jarre mengatakan gerakan kemanusiaan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kita sesama manusia untuk saling menolong atau membantu saudara-saudara kita yang baru saja terkena gempa di Provinsi Aceh.

“Gerakan kemanusiaan penggalangan dana ini sudah dilakukan sebelumnya dan ini penggalangan dana malam yang kedua kalinya,” ujarnya.

Pengurus lainnya, Junaedi berharap semoga kita semua sebagai ummat manusia terketuk pintu hatinya untuk mengulurkan tangan dalam berpartisipasi membantu saudara-saudara kita yang ada di Provinsi Aceh, Hablum Minannas dan Hablum Minallah.

Baca juga :  Gempa Aceh, Kemendikbud Anggarkan Rp68 M Bangun Kembali Sekolah Rusak

“Semoga sumbangan kita berapapun jumlahnya itu berguna dan bermanfaat bagi korban bencana Alam di provinsi Aceh dan Insya Allah menjadi pahala atau ibadah di sisi Allah SWT,” pungkas Junaidi.

 

Penulis : Saenong

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!