Kampus

HMI Cabang Makassar Luluskan 18 Peserta Latihan Kader II

 

 

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Makassar akhirnya meluluskan sebanyak 18 peserta Latihan Kader II (Intermediate Training), Jumat (6/4/2018). Mereka dinyatakan lulus setelah mengikuti seluruh rangkaian materi selama sepekan lamanya.

Ketua HMI MPO Cabang Makassar, Irfan Safari mengatakan, LK II yang digelar di STIE Amkop Makassar ini selain diikuti oleh kader dari HMI Makassar, juga diikuti oleh beberapa kader HMI dari cabang tetangga seperti Kendari, Sulteng

“Ada sebanyak 18 peserta yang dinyatakan lulus setelah mengikuti seluruh kegiatan dan materi yang diturunkan. Tujuan dari acara ini sendiri adalah bagaimana mencapai misi organisasi dengan melahirkan para kader yang matang secara keilmuan menuju masyarakat yang diridhoi Allah SWT,” ujar Irfan.

Baca juga :  Lupa Era Disrupsi Perguruan Tinggi Terlalu Asyik Sendiri
Advertisement

Dia menjelaskan, sebelumnya peserta diinapkan di asrama STIE Amkop mengikuti traning dari tanggal 30-6 April 2018. Target seluruh peserta diharapkan memiliki kemampuan untuk melakukan pembacaan terhadap segala fenomena kebangsaan saat ini.

“Peserta yang telah dibekali dengan berbagai macam materi yang akan menunjang proses pembentukan kader dalam rangka mempersiapkan calon-calon pemimpin bangsa ini. Dengan kegiatan ini pula, kami menegaskan bahwa perkaderan HMI bertujuan untuk menopang pembangunan bangsa,” tegasnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com