Kampus

HMI Cabang Pekanbaru Gelar Silaturahmi Kader dan Alumni Bersama Ketum PB HMI

Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru menggelar forum silaturahmi kader dan alumni HMI Pekanbaru bersama Ketua Umum PB HMI periode 2018-2020, Zuhad Aji Firmantoro, Kamis (21/11/2019).

PEKANBARU, EDUNEWS.ID– Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Pekanbaru menggelar forum silaturahmi kader dan alumni HMI Pekanbaru bersama Ketua Umum PB HMI periode 2018-2020, Zuhad Aji Firmantoro, Kamis (21/11/2019).

Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru periode 2019-2020, Haris Oky Adi Supinta mengatakan, kunjungan Ketua Umum PB HMI adalah suatu penghargaan bagi dirinya dan kader HMI yang mendapat kesempatan berdialog dan berdiskusi secara langsung.

“Sehingga dapat menjaga tali silaturahmi sekaligus kami dapat bertanya dan meminta masukan terkait hal-hal yang berkaitan dengan HMI,” kata Haris.

Selain itu para kader HMI Cabang juga merasa senang dengan kehadiran Zuhad Aji. Hal ini terlihat dari euforia para kader yang hadir memenuhi ruangan hingga ada yang terpaksa mendengarkan penyampaian beliau dari luar ruangan.

Baca juga :  Lulusan Perguruan Tinggi Didorong Punya Sertifikasi Profesi

Acara silaturahmi dengan Ketua Umum PB HMI kali ini juga dihadiri para alumni dan 8 mantan Ketua Umum HMI Cabang Pekanbaru dari masa ke masa.

Salah satu alumni HMI Cabang Pekanbaru, Dasuki Bantani mengatakan harapannya baik dalam kepengurusan PB HMI kali ini maupun periode periode selanjutnya dapat lebih sering melakukan kunjungan ke Cabang-cabang di seluruh wilayah di Indonesia.

“Karena dapat meningkatkan semangat dari para kader maupun di kepengurusan cabang di setiap wilayah,” harapnya.

Zuhad Aji dalam kesempatan tersebut juga berharap, selain sebagai bagian dari silaturrahmi, kunjungannya tersebut bisa membawa keberkahan bagi perkaderan HMI.

“Kegiatan ini semoga memberikan angin segar kepada Cabang – cabang yang berada di Wilayah HMI Badko Sumatera Raya. Perkaderan harus ditingkatkan”,” pungkasnya.

Baca juga :  Unimed Gelar Expo UKM 2016

Kunjungan Ketua Umum PB HMI kali ini dalam rangka silaturahmi ke beberapa cabang di wilayah Sumatera Raya. (rls/hrs)

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!