Kampus

HMI UIN Alauddin Makassar Bagi-bagi Takjil

Pengurus dan anggota HMI MPO Komisariat Ushuluddin dan Filsafat beserta Komisariat Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Cabang Makassar

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Segenap Pengurus dan anggota HMI MPO Komisariat Ushuluddin dan Filsafat beserta Komisariat Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar Cabang Makassar, mengadakan kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat yang berkendara dan masyarakat dalam momentum bulan suci ramadan.

Kegiatan ini berlangsung di area perbatasan antara kota Makassar dan Kabupaten Gowa, Jalan Tun Abdul Razak, Selasa(27/04/2021) sore hari.

Ketua Umum HMI MPO Komisariat Ushuluddin dan Filsafat, Yusuf Kasim Bakri mengatakan, kegiatan berbagi takjil tersebut merupakan kegiatan amal yang bertujuan untuk menerapkan nilai-nilai kemanusian.

“Ini juga sebagai edukasi, bahwa berbagi itu indah apalagi kita berada di momentum Bulan Ramadan,” ungkap Yusuf.

Baca juga :  Seluruh Kampus Didorong Terapkan Pendidikan Bela Negara

Senada dengan itu, Ketua komisariat Dakwah dan Komunikasi, UIN Alauddin Makassar, Harman menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota  komisariat yang meluangkan waktunya dalam rangka menyukseskan agenda berbagi Takjil ini.

“Terima kasih kepada seluruh kader yang telah berpartisipasi dalam kegiatan amaliah ramadan kali ini, “tutur Harman.

Sekretaris Umum HMI Komisariat Ushuluddin dan Filsafat, Fathul Jannah mengatakan, antusias para kader UIN sangat luar biasa dalam menjalankan kegiatan ini. Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan seperti ini tali silaturrahim antar kader makin erat.

“Semoga apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi berkah untuk semua, amin,”tutup Fathul Jannah.

Agenda berbagi Takjil ini sendiri berjalan lancar hingga selesai. (rls/ysf)

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com