Kampus

ITB Terima Dosen Non PNS

 

 

BANDUNG, EDUNEWS.ID – Institut Teknologi Bandung (ITB) menerima 90 orang dosen baru yang berstatus dosen tetap non-PNS untuk memenuhi rasio kecukupan pengajar.

Sekolah Ilmu dan Teknologi Hayati (SITH) dan Sekolah Teknik Elektro dan Informatika (STEI) menerima paling banyak dosen tetap non-PNS dengan jumlah masing-masing 12 orang, Fakultas Teknik Sipil dan Lingkungan (FTSL) sejumlah 11 orang, Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) 10 orang.

Kemudian, Fakultas Ilmu dan Teknologi Kebumian (FITB) delapan orang, Fakultas Teknik Industri (FTI) tujuh orang, Fakultas Teknik Pertambangan dan Perminyakan (FTTM) dan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) masing-masing enam orang, Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara (FTMD) dan Fakultas Seni Rupa dan Desain (FSRD) masing-masing lima orang, dan Sekolah Arsitektur Perencanaan dan Pengembangan Kebijakan (SAPPK) empat orang.

Baca juga :  Pemerintah Buka Penghargaan untuk Dosen dan Rektor

“Proses seleksi penerimaan Dosen Tetap ITB Non-PNS sendiri dimulai 8 September 2017 dan hasilnya ditetapkan pada Kamis pekan lalu,” ujar Direktur Kepegawaian ITB, Suharto, dalam keterangan persnya, Selasa (12/12/2017).

Sebagai Perguruan Tinggi Negeri Berbadan Hukum (PTN-BH), ITB mendapatkan keleluasaan untuk mengelola tenaga kerja secara mandiri, termasuk penerimaan dosen dan tenaga kependidikan. Begitu pula dengan pendirian dan penutupan program studi.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!