Kampus

Jelang Hari Raya, IKA FK Unhas Salurkan Bahan Pokok untuk Petugas Kebersihan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Menyambut hari raya Idul Fitri 1441 H, Ikatan Alumni (IKA) Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin menyalurkan bantuan bahan pokok yang dikhususkan untuk pemenuhan kebutuhan tenaga cleaning service lingkup FK. Penyaluran bantuan berlangsung di Fakultas Kedokteran Unhas, Kampus Tamalanrea, Makassar, Selasa (19/05).

Selain pemenuhan kebutuhan pokok jelang hari raya, bantuan ini juga dimaksudkan untuk meringankan beban yang dirasakan oleh pegawai dan tenaga kebersihan FK Unhas selama masa pandemi Covid-19.

Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Unhas, dr. Firdaus Hamid, Ph.D., menjelaskan bahwa bantuan tersebut merupakan agenda rutin IKA FK Unhas menjelang hari raya. Hal ini dimaksudkan agar pemenuhan kebutuhan pokok dapat terpenuhi saat hari raya.

Baca juga :  BEM Unsrat minta Pihak Rektorat Beri Sanksi Ringan untuk Pembobol Sistem IT Kampus

“Unsur civitas akademika FK termasuk alumni berupaya membantu masyarakat yang membutuhkan. Ini sejalan dengan slogan Unhas sebagai Humaniversity. Ini juga menjadi bagian dukungan kami sekaligus mengantisipasi ketersediaan bahan pokok bagi tenaga kebersihan saat hari raya,” jelas dr. Firdaus.

Dalam kesempatan tersebut, IKA FK Unhas menyediakan 60 paket bahan pokok yang disalurkan kepada tenaga kebersihan (Cleaning Service) lingkup FK. Dengan bantuan ini, diharapkan para tenaga kebersihan FK bisa merayakan hari raya serta memaknainya dengan baik ditengah pandemi Covid-19.

 

 

 

(*/mir)

 

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com