Kampus

Kasus Plagiarisme, Seluruh Wakil Rektor UNJ Mesti Dibekukan

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Aliansi Dosen Universitas Negeri Jakarta (UNJ) Bersatu menuntut dilakukannya sejumlah agenda reformasi pascapencopotan Rektor Djaali. Salah satu agendanya adalah pembekuan seluruh wakil rektor, karena diduga terkait dengan kasus-kasus yang saat ini tengah menjadi polemik.

“Seluruh Wakil Rektor harus dibekukan karena terkait dengan persekongkolan rektor sebelumnya,” kata Ketua Aliansi Dosen UNJ Bersatu untuk Perubahan, Robertos Robet, di Jakarta, Rabu (27/9/2017).

Selain itu, Aliansi Dosen tersebut juga menuntut diadakannya pemilihan ulang Direktur Pasca UNJ dan seluruh jajaran asisten yang memiliki komitmen reformasi, berintegritas dan tidak terkait dengan pimpinan sebelumnya.

Menanggapi tuntutan tersebut, Pejabat Pelaksana Harian Rektor UNJ, Intan Ahmad, tidak mengisyaratkan bahwa akan ada perombakan pejabat di lingkungan UNJ selama masa pembenahan yang diamanahkan padanya.

Baca juga :  WNA Boleh Jadi Rektor PTN, Rektor UNJ : Nasionalisme Taruhannya
Advertisement

“Saya rasa untuk pembenahan tidak selalu harus ada penggantian personel,” tegas Intan yang juga menjabat sebagai Dirjem Belmawa Kemenristekdikti ini.

Intan mengatakan dirinya sudah mulai menjalankan tugasnya di UNJ sejak 25 September 2017. “Baru kemarin saya ke sana, besok saya ke sana lagi. Tugas utama adalah membenahi progran pascasarjana secara khusus program doktornya, selain mengawal dan mendampingi sampai ada rektor baru yang definitif,” paparnya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com