Kampus

Ketua Muhammadiyah Sulsel Ingin Unismuh Masuk 10 Besar Kampus Terbaik di Indonesia

MAKASSAR, EDUNEWS.ID — Rektor Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar akan segera di ganti. DPW Muhammadiyah Sulawesi Selatan berharap besar kepada rektor terpilih nantinya agar bisa mengembangkan Unismuh menjadi lebih baik.

Ketua DPW Muhammadiyah Sulsel, Prof Ambo Asse mengatakan, rektor Unismuh ke depan harus bisa membawa perubahan di Unismuh. Menurutnya Unismuh harus bisa berkembang dan bersaing dengan PTS dan PTN di Indonesia.

“Kami di wilayah berharap kepada rektor terpilih bisa membawa perubahan di Unismuh dengan lebih mengembangkan lagi universitas. Bisa unggul dari PTS lainnya. Serta bisa masuk urutan 10 besar PTS dan PTN di Indonesia,” ujarnya seperti dilansir Rakyatku.com, Jumat (24/6/2016).

“Juga bisa merubah akreditasi unismuh yang kita tau, kalau saat ini akreditasi Unismuh B. Nah semoga rektor kedepan bisa membawa Unismuh ke akreditas A.”

Baca juga :  Stadium Akhir Kekuasaan di Zaman Ini: Sakit Parah

Ambo Asse mengungkapkan, rektor belum sepenuhnya berhasil ketika hanya akreditasi institusi yang berubah. Menurutnya seluruh Prodi harus berubah akreditasinya.

“Harus semua rata. Kalau ada A dan ada yang B, itu belum adil dan sukses. Semoga semua prodi di Unismuh bisa akreditasi A,” kata dia.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!