Kampus

Ketum PB HMI MPO Lantik Pengurus HMI Badko Sulselbar

Narasumber Diskusi usai pelaksanaan pelantikan HMI Badko Sulselbar

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Badan Koordinasi Sulawesi Selatan dan Barat (HMI MPO Badko Sulselbar) resmi dilantik pada Ahad (8/7/2018) malam bertempat di hotel JL Star, Boulevard. 

Pada prosesi sakral ini, hadir Ketua Umum PB HMI (MPO) Zuhad Aji Firmantoro beserta Sekjen PB HMI Najamuddin Arfah melantik langsung pengurus HMI Badko Sulselbar

Zuhad Aji dalam sambutannya mengungkapkan, pelantikan pengurus Badko Sulselbar menjadi momentum untuk kembali merefresh perjuangan dan perkaderan di HMI khususnya di Sulawesi Selatan dan Barat 

“Pelantikan pengurus badko sulselbar kali ini mnandakan hadirnya harapan baru bagi perkaderan dan perjuangan HMI. Sebagai bagian dari PB HMI, badko wajib mengamankan setiap kebijakan PB HMI,” kata Aji.

Aji juga menyampaikan, jik PB HMI periode ini mengangkat tema gerakan intelektual kolektif mwujudkan Indoneaia berkeadilan. 

Menurut Aji, secara sederhana tema ini adalah  ikhtiar PB HMI untuk mempertahankan dan memperhebat aktifitas intelektual HMI di tengah tahun politik 2019 yang sangat menyita energi sebagian besar bangsa indonesia. 

“Saya titipkan ini ke pengurus badko HMI sulselbar utk dijaga dan dilaksanakan,” tutupnya. 

Selain dilaksanakan pelantikan pengurus Badko Sulselbar, pada kesempatan tersebut juga berlangsung dialog yang dinarasumberi oleh Mantan Ketum HMI Cabang Makassar, Sulhan Yusuf dan Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro dan dihadiri oleh kader serta alumni HMI. 

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!