Kampus

Ketum PB HMI : Tantangan Semakin Berat, Gerakan Mahasiswa Mesti ada Evaluasi

Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro

JAKARTA, EDUNEWS.ID– Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) MPO, Zuhad Aji Firmantoro mengungkapkan jika tantangan gerakan mahasiswa saat ini sudah sangat kompleks sehingga perlu ada adaptasi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Zuhad Aji saat melakukan pelantikan pengurus HMI Cabang Jakarta Barat di Aula Wali Kota Jakarta Barat, Ahad (27/10/2019).

Aji menambahkan, ditengah perkembangan sekarang ini gerakan mahasiswa perlu dikoreksi dan dievaluasi termasuk di internal HMI, mengingat tantangan mahasiswa kedepan khususnya HMI sangatlah berat. Salah satu dimensi yang harus dikoreksi dalam Gerakan mahasiswa yakni penguatan akademis.

“Gerakan mahasiswa hari ini perlu kita koreksi, perlu kita evaluasi, termasuk di HMI”tambahnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aji juga menyampaikan apresiasi terhadap perkembangan HMI Cabang Jakarta Barat yang baru berusia sekitar tiga tahun.

“Saya mengapresiasi kegiatan HMI Cabang Jakarta Barat yang kita lihat tampil dengan penuh percaya diri dimanapun mereka berada, tentu kepercayaan diri ini tidak hadir begitu saja tanpa ada proses latar belakang aktifitas kampus, organisasi dan masyarakat” tutur Zuhad Aji.

Baca Juga :   Kemenkopolhukam Bentuk Tim Khusus Tangani TPPO Mahasiswa di Jerman

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com