Kampus

Ketum PB HMI : Tantangan Semakin Berat, Gerakan Mahasiswa Mesti ada Evaluasi

Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro

JAKARTA, EDUNEWS.ID– Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PB HMI) MPO, Zuhad Aji Firmantoro mengungkapkan jika tantangan gerakan mahasiswa saat ini sudah sangat kompleks sehingga perlu ada adaptasi.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Zuhad Aji saat melakukan pelantikan pengurus HMI Cabang Jakarta Barat di Aula Wali Kota Jakarta Barat, Ahad (27/10/2019).

Aji menambahkan, ditengah perkembangan sekarang ini gerakan mahasiswa perlu dikoreksi dan dievaluasi termasuk di internal HMI, mengingat tantangan mahasiswa kedepan khususnya HMI sangatlah berat. Salah satu dimensi yang harus dikoreksi dalam Gerakan mahasiswa yakni penguatan akademis.

“Gerakan mahasiswa hari ini perlu kita koreksi, perlu kita evaluasi, termasuk di HMI”tambahnya.

Baca juga :  Satu-satunya Kampus Negeri di Tarakan, Rektor UBT Minta Pemerintah Dukung Perkembangan

Dalam kesempatan tersebut, Aji juga menyampaikan apresiasi terhadap perkembangan HMI Cabang Jakarta Barat yang baru berusia sekitar tiga tahun.

“Saya mengapresiasi kegiatan HMI Cabang Jakarta Barat yang kita lihat tampil dengan penuh percaya diri dimanapun mereka berada, tentu kepercayaan diri ini tidak hadir begitu saja tanpa ada proses latar belakang aktifitas kampus, organisasi dan masyarakat” tutur Zuhad Aji.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com