Kampus

KKN-DK UINAM Makassar Temui Aparat Desa Bissoloro Gowa Bahas Proker Dimasa Pandemi

Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata - Dari Kampung (KKN-DK) Universitas Islam (UIN) Alauddin Makassar melakukan pertemuan dengan aparat Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (01/3/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.IDMahasiswa Kuliah Kerja Nyata – Dari Kampung (KKN-DK) Universitas Islam (UIN) Alauddin Makassar melakukan pertemuan dengan aparat Desa Bissoloro, Kecamatan Bungaya, Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan, Senin (01/3/2021).

Dalam pembicaraan tersebut, pihaknya merancang program Kerja KKN-DK di masa pandemi Covid-19.

Koordinator Desa (Kordes) Bissoloro KKN-DK UINAM, Gunawan Hatmin mengatakan program tersebut untuk meningkatkan kewaspadaan kepada masyakarat mengenai bahaya pandemi virus Corona.

“Dalam kondisi Covid-19 ini, upaya meningkatkan imunitas masyarakat, wabil-khusus Desa Bissoloro sangat penting. Semoga segala bentuk program kerja yang kami hadirkan, bisa memberikan efek untuk masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Aparat Desa Bissoloro, Hj. Marolla dg Nyondri berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat setempat.

Semoga audiens diselenggarakan oleh adik-adik mahasiswa KKN-DK UINAM ini, menghasilkan program kerja yang sangat penting dan bermanfaat untuk masyarakat,” harapnya.

Atas kegembiraan dengan kehadiran adik-adik Mahasiswa KKN-DK UINAM, saya pribadi menyambut baik rencana program kerja yang akan di Aktualisasi kan oleh mahasiswa KKN-DK UIN Alauddin,” tambahnya.

Dirinya pun meminta pada pelaksanaan nantinya, dilakukan sesuai dengan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan.

Baca juga :  Presiden Jokowi Ingin Ekonomi RI Meroket ke Atas 7 Persen Dimasa Pandemi
To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com