Kampus

Konfercab ke-V HMI Cabang Tangerang Raya Putuskan Abdul Muhyi sebagai Formatur

FORMATUR HMI CABANG TANGERANG RAYA, Abdul Muhyi

TANGERANG, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Tangerang Raya menggelar Konferensi Cabang (Konfercab) ke-V. Forum konfercab yang dilaksanakan di Pendopo Bupati Tangerang dan di pendopo kediaman alumni HMI itu memutuskan Abdul Muhyi sebagai formatur periode 2017-2018.

Ketua Umum demisioner HMI Cabang Tangerang Raya, Khotibyani menyampaikan forum tersebut sebagai wadah tongkat estafet kepengurusan yang akan dilanjutkan oleh kepengurusan berikutnya.

“Semoga saudara Abdul Muhyi yang sudah terpilih sebagai ketua umum dapat melanjutkan perkaderan dan perjuangan kepengurusan HMI Cabang Tangerang Raya periode sebelumnya,” harap Khotibyani seperti dalam rilis yang diterima edunews.id, Minggu (19/3/2017).

Sementara itu, Abdul Muhyi mengatakan, Konferensi HMI Cabang Tangerang Raya ini merupakan semangat baru, harapan baru, cita dan cinta baru bagi seluruh kader HMI. Untuk terus melakukan perbaikan serta memberikan kontribusi pemikirannya bagi Tangerang Raya yang gemilang dan berakhlaqul karimah serta dilandaskan pada iman dan taqwa.

Baca juga :  Ada Atribut HMI di Aksi 412, Berikut Pernyataan Ketua Kornas Kohati

“Konferensi ke-V tersebut juga bukan hanya sebagai ajang pemilihan ketua umum semata. Namun yang terpenting adalah membangun kekeluargaan di tubuh HMI Cabang Tangerang Raya, agar kelak menjadi organisasi yang harmonis dalam memperjuangkan persoalan keumatan,” ujar Muhyi.

Muhyi mengatakan HMI sebagai organisasi perkaderan dan perjuangan harus tampil di garda terdepan dalam membela kaum mustad’affin. Peningkatan kualitas intelektual dan tidak berhenti menyumbangkan pemikiran dan gagasannya untuk kemajuan umat di Indonesia.

“Dan berharap kepada seluruh kader untuk bahu membahu membangun HMI Cabang Tangerang Raya agar lebih baik lagi. Yang belum baik kita perbaiki dan yang sudah baik kita tingkatkan,” tukasnya.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com