Kampus

Lantik Pengurus HMI MPO Cabang Barru, Zuhad Aji Ingatkan Tanggung Jawab Kader HMI

BARRU, EDUNEWS.ID- Ketua Umum Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (PBHMI) MPO, Zuhad Aji Firmantoro menyempatkan waktunya untuk menghadiri sekaligus melantik Pengurus HMI Cabang Barru periode 2019-2020 di hotel Youtefa, kota Barru, Sulawesi Selatan, Sabtu (6/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut, Zuhad Aji menyampaikan optimisme dan harapannya terhadap kader-kader HMI khususnya di kabupaten Barru agar senantiasa mengasah diri untuk mempersiapkan estafet kepemimpinan di masa mendatang.

“HMI MPO memiliki potensi besar menghasilkan kader-kader pemimpin bangsa. Hal ini bsa dibaca dari eksistensi HMI cabang Barru. Minimnya alumni yang ada, jarak geografis yang tidak terlalu dekat dengan pusat kota dan keterbatasan sarana prasarana wilayah tidak menyurutkan semangat Cabang Barru untuk terus bergerak melakukan aktifitas organisasi,” kata Dosen Hukum Universitas Al Azhar Jakarta ini.

Baca juga :  Sikapi Tindakan Represif Aparat, Ketum PB HMI MPO Serukan Aksi Serentak

Dalam kesempatan tersebut, alumni magister hukum UII ini juga
mengingatkan tujuan dan tanggung jawab kader HMI sebagai warga negara. Menurutnya kader HMI mesti punya komitmen keislaman dan keindonesiaan demi perwujudan tujuan HMI itu sendiri.

“Mewujudkan tujuan HMI yaitu tatanan masyarakat yg diridhoi Allah SWT. Selamat dan sukses untuk pengurus HMI cabang Barru,” kata Aji.

Dalam pelantikan tersebut, juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal PB HMI Najamuddin Arfah, Ketua HMI Badko Sulselbar, Samsuryadi, perwakilan Pemkab Barru yang diwakili oleh Kadispora Barru, Organisasi kemahasiswaan baik ekstra maupun intra yang ada di Barru.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com