Kampus

Lotte Berikan Beasiswa S1 untuk Mahasiswa Indonesia

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Perusahaan raksasa asal Korea Selatan (Korsel), Lotte Group, melalui Lotte Foundation memberikan beasiswa pendidikan kepada mahasiswa tingkat S1 di seluruh Indonesia. Bantuan beasiswa berupa biaya pendidikan senilai 400 dollar AS per semester.

Presiden Direktur PT Lotte Mart dan PT Lotte Shopping Indonesia, Joseph Buntaran, di Jakarta, Rabu (15/11/2017), mengatakan pemberian beasiswa ini merupakan bentuk komitmen perusahaan untuk mendukung pendidikan putra-putri Indonesia.

Program beasiswa Lotte Foundation sampai 2017 sudah berjalan tujuh tahun dan akan menjadi program corporate social responsibility (CSR) jangka panjang. Pada 2017, sebanyak 51 mahasiswa-mahasiswi S1 telah mendapat bantuan dana pendidikan dari Lotte Foundation di seluruh Indonesia.

Baca juga :  Presiden Minta Kampus Ubah Metode Pembelajaran
Advertisement

Mereka terdiri dari 11 Universitas di Indonesia, di antaranya Universitas Atmajaya, Universitas Indonesia, Universitas Nasional, Universitas Brawijaya, Universitas Negeri Sebelas Maret Surakarta, Sekolah Tinggi Pariwisata Bandung, dan Universitas Sultan Ageng Tirtayasa Serang.

“Kriteria yang berhak mendapatkan bantuan dana pendidikan ini adalah berprestasi dan berasal dari keluarga yang tidak mampu secara ekonomi. Patokan kami bukan hanya nilai IPK, tetapi juga kami mempertimbangkan rekomendasi dari para dosen,” kata Joseph.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com