Kampus

Mahasiswa HI Terpilih sebagai Mahasiswa Beprestasi Tingkat FISIP Unhas

Indah Diantiara Nurul Marifat.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pemilihan mahasiswa berprestasi (PILMAPRES) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) tahun 2021 telah menetapkan juraa umum sekaligus peseta yang akan mengikuti lomba tingkat Universitas Hasanuddin (Unhas).

Adapun Tim juri dari Pilmapres 2021 ini yakni Muh. Nasir Badu, Ph.D, Adnan Nasution, S.Sos., M.Si dan Dr. Nuvida Raf, MA. Pemilihan ini diikuti 9 peserta dari perwakilan program studi yang ada di FISIP.

Pada Pilmapres 2021 ini, terdapat 4 juara yang diumumkan yakni juara 1, juara 2, juara 3 dan juara favorit.

Sekretaris panitia Pilmapres FISIP 2021, Icha Musywirah Hamka kepada media (11/5/2021) mengatakan Bahwa berdasarkan keputusan dewan juri pada rapat yang digelar tadi malam via zoom meeting (10/5/2021) disepakati bahwa juara 1 yakni Indah Diantiara Nurul Marifat, Juara II yakni Latifah Ukhra Rasyid, juara III yakni Nursil Muchtadi dan juara Favorit yakni Ursula benedikta.

Baca juga :  Keren, Mahasiswa FISH UNM bisa Kuliah di Kampus Lain Loh..

“Kami ucapkan selamat bagi yang juara, dan segura bersiap untuk Pilmapres tingkat Universitas. Bagi yang belum jangan berkecil hati, semangat untuk kompetisi lainnya” jelas dosen Antropologi ini.

Sementara itu, Wakil Dekan Bidang kemahasiswaan dan alumni FISIP UNHAS, Dr. Hasrullah, M.Si mengatakan bersyukur atas terselenggaranya Pilmapres 2021.

“Kami besyukur Pilmapres ini berjalan dengan lancar. Begitu pun dari segi nilai dan keseluruhan pendapat dari ketiga juri sepakat menetapkan juara yang kita umumkan ini” jelasnya.

Hasrullah menambahkan, kami tak lupa mengucapkan termina kasih kepada Tim juri, panitia dan seluruh civitas akademika yang mendukung Pilmapres FISIP 2021 ini. Kita Optimis yang Juara ini bisa memenangkan Pilmapres ditingkat Universitas.

Baca juga :  Tahun ini, Kuota SNMPTN Berkurang 10 persen

Seperti diketahui, Indah Diintiara Nurul Marifat ini merupakan mahasiswa semester 6 program studi Ilmu hubungan Internasional dengan IPK 3,92. Adapun penghargaan yang pernah diraih diantaranya Winner of Social Venture Challenge at Harvard National Model United Nations, February 2021,Champion of Pare-pare Debate Open, February 2019, Best Position Paper (Group) at Foreign Policy Community of Indonesia (FPCI) Chapters Summit 2020, December 2020 dan berbagai capain lainnya.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com