Kampus

MAP Unismuh Ta’aruf dan Sosialisasi VMTS Prodi kepada Stakeholders

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Program Magister Ilmu Administrasi Publik Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar melakukan ta’aruf bersama mahasiswa baru pada program S-2 Ilmu Administrasi Publik, kegiatan tersebut dalam rangka melakukan ta’aruf dan perkenalan singkat dengan mahasiswa baru di Prodi MAP. Kegiatan ta’aruf dan sosialisasi tersebut diselenggarakan pada hari Ahad, (7/10/2018) di Lantai 2 Pascasarjana Unismuh

Selain itu, kegiatan tersebut dirangkaikan dengan sosialisasi visi, misi, dan tujuan prodi. Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada mahasiswa dan seluruh stakeholders dalam rangka kesamaan orientasi dan arah prodi MAP ke depan.

Menurut Ketua Program MAP Unismuh bahwa kegiatan tersebut sangat penting dalam rangka menyamakan persepsi tentang arah dan orientasi program MAP ke depan, terlebih lagi akreditasi MAP sekarang sudah mendapatkan nilai akreditasi B, dan sekarang sedang menuju reakreditasi menuju A (Unggul).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Direktur Program Pascasarjana Unismuh Dr. H. Darwis Muhdina, M.Ag., Ketua Program Magister Ilmu Administrasi Publik Dr. Hj. Fatmawati, M.Si., selaku Keynote Speech. (rls/tfk)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!