Kampus

Pasca Vakum, Asia Peneswela Manik Pimpin BEM FH USI Periode 2016-2017

Pengurus BEM Fakultas Hukum USI bersama Dekan dan Dosen usai pemilihan kepengurusan.

SIANTAR, EDUNEWS.ID – Pasca terjadinya kevakuman di struktur organisasi, kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Simalungun (BEM FH USI) akhirnya terbentuk kembali. Hal itu dilakukan dengan mengadakan pemilihan secara langsung yang dilakukan para mahasiswa Fakultas Hukum, Jumat (7/10/2016) bertempat di aula Fakultas Hukum USI.

Pada pemilihan tersebut, Ketua Panitia Pemilihan Randy F Sihombing yang memimpin persidangan pemilihan sempat mengalami perdebatan dengan peserta sidang. Ini akibat dari adanya kesalahan mekanisme pemilihan yang salah hingga membuat pemilihan sedikit tertunda.

Dalam pemilihan yang berlangsung sejak pukul 09.00 – 21.00 WIB, dengan ‘mempertandingkan’ para kandidat yakni, Asia Peneswela Manik dan Ahmad M Rizki Sitio. Akhinya dimenangkan Asia Peneswela Manik dengan perolehan sebanyak 88 suara, sementara Rizky Sitio hanya mendapatkan 78 suara. Asia Peneswela yang langsung dilantik Dekan Fakultas Hukum USI, Humala Sitinjak.

Baca juga :  Tahun depan UGM Akan Tutup Program D-3

Asia yang dikonfirmasi mengenai program serta capaian dalam kepemimpinannya kepada hetanews, mengajak mahasiswa khususnya Fakultas Hukum untuk membuat kelompok diskusi di Fakultas Hukum. Ini termasuk menjadikan BEM FH bekerjasama dengan berbagai elemen dalam hal permasalahan hukum yang kurang dapat ditegakan ditengah-tengah masyarakat Siantar.

 

[Heta]

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!