Kampus

Perkuliahan Segera Dimulai, Wakil Rektor Unisan Harap Dosen Bimbing Mahasiswa Isi KRS

GORONTALO, EDUNEWS.ID – Mengingat perkuliaha untuk tahun akademik 2019-2020 semester ganjil akan dimulai tanggal 26 Agustus maka, diharapkan kepada seluruh mahasiswa agar kiranya segera melakukan pengurusan Kartu Rencana Studi (KRS) yang sudah dijadwalkan akan dimulai pada tanggal 22 juli sampai dengan batas waktu yang ditenmtukan.

Wakil Rektor I Bidang Akademik Unisan, Amiruddin menghimbau semua dosen Universitas Ichsan agar mendampingi mahasiswa untuk pengurusan KRS yang bisa melalui halaman resmi universitas.

Untuk pengurusan KRS bisa dilakukan secara online pada laman siakun.unisan.ac.id dan diharapkan kepada seluruh dosen Penasehat Akademik (PA) agar Stanby dikampus untuk membantu mahasiswanya dalam pengurusan KRS yang dilakukan oleh mahasiswa agar bisa diarahkan supaya mahasiwa tidak salah memilih matakuliah yang akan dikontrak,” ungkapnya.

Baca juga :  Warga Ibukota Antusias Ikuti Pelatihan Urban Farming

Diharapkan pula kepada para mahasiswa yang sampai saat ini masih berada dikampung halaman masing – masing agar kiranya segera kembali ke Gorontalo karena proses perkuliahan semester ganjil akan segera dimulai.

“Apabila mahasiswa tidak menyelesaikan pengurusan KRS maka yang bersangkutan tidak bisa mengikuti perkuliahan semester ganjil dan dengan otomatis mahasiswa tersebut dinyatakan cuti,” tutupnya.

(Hms)

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!