Kampus

Raih Gelar Doktor di Unhas, Fuad Nur: Terima Kasih Unisan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dosen Fakultas Hukum (FH) Universitas Ichsan Gorontalo (Unisan), Fuad Nur resmi menyandang gelar doktor pada Senin (2/3/2019) di Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas), Tamalanrea, Kota Makassar.

Ia dinyatakan lulus dengan predikat sangat memuaskan setelah menulis Disertasi berjudul “Perlindungan Hukum Terhadap Korban Tindak Pidana Perdagangan Orang Dalam Sistem Peradilan Pidana”. Adapun Promotor yakni Prof. Said Karim, untuk Ko Promotor, Dr. Syamsuddin Muchtar dan Dr. Wiwie Heryani.

Adapun penguji Eksternal yakni Prof. I Ketut Raisetyabudi. Untuk penguji internal, Dr. Haeranah, Dr. Hasbir dan Prof. Musakkir. Adapun Sidang Promosi Doktor ini dipimpin oleh Prof. Hamzah Halim.

“Alhamdulillah, bersyukur sekali dapat menyelesaikan setiap tahapan yang ada. Terimakasih juga untuk keluarga, kerabat dan Dosen FH Unhas yang banyak membantu dalam penyelesaian pendidikan doktoral saya,” ujar nya.

Baca juga :  Panja DPR Minta Pemda Tambahkan Anggaran Penerima Beasiswa Bidikmisi
Advertisement

“Terimakasih juga untuk UNISAN yang telah membesarkan dan mendukung saya. Semoga dapat berkontribusi lebih dalam dunia pendidikan bagi bangsa ini,” tambahnya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Hukum Unisan, Sumriyadin mengatakan selesainya Fuad adalah tambahan sumber daya yang dibutuhkan oleh fakultas hukum unisan. Terlebih Doktor di Departemen Hukum Pidana Unisan masih tergolong sedikit.

“Saya juga melihat dosen disini sangat terbuka dan profesional dalam menguji promovendus. Itu menandakan iklim akademik yang baik disini,” tuturnya

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com