Kampus

SBMPTN, Jangan Lupa Bawa ini ya…

DEPOK, EDUNEWS.ID – Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) akan digelar serentak hari ini. Selain melakukan persiapan survei lokasi ruangan ujian, para peserta juga wajib memperhatikan syarat yang harus dibawa dan dilengkapi.

“Perlengkapan yang harus dibawa setiap peserta pada saat ujian adalah Kartu Tanda Peserta SBMPTN 2017, fotokopi ijazah yang dilegalisir atau Surat Keterangan Lulus (SKL) asli yang dilengkapi pas foto berwarna terbaru dan dibubuhi cap sekolah, alat tulis seperti pensil 2B, rautan, penghapus dan pulpen hitam,” beber Humas Uiniversitas Indonesia (UI) Egia Etha Tarigan, baru-baru ini.

Advertisement

Peserta juga, lanjut Egia, harus berpakaian rapi berkerah dan memakai sepatu serta disarankan membawa bekal makanan, minuman dan obat pribadi.

SBMPTN 2017 yang digelar di Universitas Indonesia akan dilakukan dengan dua cara, yakni Computer Based Test (CBT) dan Paper Based Test (PBT). Untuk yang CBT, Egia mengaku telah mendapatkan jaminan dari pemerintah dan Panitia Nasional SBMPTN 2017 soal serangan virus Ransomware WannaCrypt.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com