Kampus

Subiakto Tjakrawerdaja Pimpin Universitas Trilogi

 

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Bertepatan dengan tanggal 3 Oktober 2017, Rektor Universitas Trilogi secara resmi dipimpin Dr (HC) Subiakto Tjakrawerdaja. Acara serah terima jabatan dari Rektor sebelumnya yaitu Prof Dr Asep Saefuddin ini berlangsung secara hikmat dan kekeluargaan di ruang auditorium Universitas Trilogi.

Dalam sambutannya, Dr (HC) Subiakto Tjakrawerdaja menuturkan agar seluruh civitas akademika Universitas Trilogi terus berkarya dan berkerja lebih lagi. “Kalau sekarang sudah baik, maka harus lebih baik lagi. Kalau sekarang sudah kerja keras, maka harus kerja keras lagi,” sampainya.

Menurut Mantan Menteri Koperasi dan UKM ini, harus demikian karena akan ada akselerasi-akselerasi. “Akan ada akselerasi, dikarenakan begitu cepatnya persaingan yang akan kita hadapi nantinya,” harap penulis buku Sistem Ekonomi Pancasila (SEP) ini.

Sementara itu, Rektor sebelumnya, Prof Dr Asep Saefuddin mengucapkan terimakasih kepada seluruh dosen dan karyawan Universitas Trilogi.

“Terimakasih saya ucapkan kepada civitas akademika Universitas Trilogi, baik dosen, karyawan dan mahasiswa. Tentunya terimakaih juga disampaikan kepada Pembina sekaligus pendiri Universitas Trilogi, yaitu Prof Haryono dan Pak Subiakto,” ucapnya.

Menurut Prof Asep ada kebanggaan tersendiri pernah menjadi bagian dari Universitas Trilogi. “Banyak alasan-alasan bagi saya untuk bisa berbangga,” sampainya sesaat setelah prosesi sertijab itu.

Untuk diketahui, Universitas Trilogi saat ini dikenal sebagai kampus pencetak generasi teknopreneur. Dengan tiga pilar utamanya, yaitu Teknopreneur, Kolaborasi dan Kemandirian, kampus ini berharap bisa menghasilkan lulusan yang bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Saat ini Universitas Trilogi telah mempunyai satu program pasca sarjana dan dan belasan program sarjana.

Facebook Comments

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2017 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Close