Kampus

Trilogi Beriman, Berbagi Indahnya Ramadhan

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Mengambil tema ‘Trilogi Beriman, Berbagi Indahnya Ramadhan,’ seperti biasa Universitas Trilogi selalu mengaktifkan aktifitas ramadhan dengan beragam kegaitan. Salah satu puncak kegiatan tersebut adalah santunan anak yatim dan buka puasa bersama civitas akademikanya.

Rektor Universitas Trilogi, Prof Dr Asep Saefuddin dalam sambutannya mengatakan bahwa Iman dan Taqwa harus diimplementasikan secara utuh.

“Iman dan taqwa itu bukan semacam formalitas. Iman selalu dikaitkan dengan taqwa. Sehingga Ramadhan ini menjadi momentum kita untuk meraih predikat taqwa tersebut,” sampainya.

Selanjutnya, Wakil Forum Rektor Indonesia (FRI) ini mengatakan ketika masuk kepada Idul Fitri, kita kembali kepada kesucian.

“Saya berharap, terutama pada civitas akademik kampus ini dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk meraih kesucian lahir dan bathin. Kesucian juga dalam memandang persoan agar lebih objektif,” ujarnya.

Baca juga :  SNMPTN, Unpad Sediakan 2.292 Kursi untuk Mahasiswa Baru

Acara yang berlangsung di Universitas Trilogi ini berlangsung pada hari Jum’at (16/6/2017). Selain mengadakan santunan kepada anak yatim yang berdomisili di sekitar kampus. Acara buka bersama juga didahului dengan penyampaian santapan rohani oleh Ustadz Faris BQ.

Ustadz yang juga penulis produktif buku-buku inspiratif ini berpesan agar kita senantiasa untuk selalu dalam ketaatan kepadanya serta selalu mengimplementasikan rasa syukur.

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com