Kampus

UBL Berikan Beasiswa untuk Wisudawan Terbaik

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Universitas dan Akademi Sekretaris Budi Luhur (UBL) Jakarta kembali menyelenggarakan wisuda di Jakarta Convention Center, Kamis (4/5/2017). Wisuda kali ini diikuti 1.047 sarjana, pascasarjana, dan ahli madya.

Ketua Panitia Wisuda 2017 Brury Trya Sartana menyatakan, selama ini Universitas Budi Luhur selalu mengadakan wisuda dua kali setiap tahun. Pihaknya juga memberi apresiasi bagi wisudawan terbaik berupa trofi dan beasiswa pendidikan.

Acara itu dimulai dengan sambutan dari Rektor Universitas Budi Luhur Didik Sulistyanto. Setelah itu, dilanjutkan dengan sambutan dari Koordinator Kopertis Wilayah III Illa Sailah dan pidato ilmiah dari Mayor Jenderal TNI Wiyarto.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang tulus serta ikhlas sehingga wisuda magister, sarjana dan ahli madya Budi Luhur dan Akademi Sekretari Budi Luhur berjalan sukses,” kata Didik.

Baca juga :  Unsrat Janji Tak Akan DO Mahasiswa yang Bobol Sistem IT Kampus

Dia menambahkan, ada rahasia di balik kesiapannya mewisuda 1.074 mahasiswa Universitas Budi Luhur. Sebab, doa dan jabat tangan memilii kekuatan batin serta bisa diridhai Tuhan.

Advertisement

“Jadi saya yakin lulusan UBL akan segera mendapatkan pekerjaan atau menciptakan pekerjaan yang bermanfaat bagi sesama,” kata pria yang baru saja menerima Penghargaan Satya Lencana BidangPendidikan dari Presiden Joko Widodo itu.

Acara itu juga dihiasi dengan pemberian cendera mata dari Ketua Pengurus Yayasan Budi Luhur Cakti Kasih Hanggoro. Cendera mata diberikan kepada sepuluh wisudawan terbaik.

Mereka, di antaranya, Ali Makhmudin dari Magister Managemen, Maryati Lestari (Magister Akuntansi), Rino Istarno (Magister Ilmu Komunikasi), dan Aghistina Kartinadewi (Fakultas Teknologi Informasi Teknik Informatika).

Ada pula Imam Halim Musryidin dari FTI Sistem Informasi, Deni Riswandi (FTI Sistem Komputer), Indra Suryajaya (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Manajemen), Tri Muktiani (FEB Akuntansi), Sarah Devina (Fakultas Ilmu Komunikasi), dan Meylda Adheista (FakultasIlmuSosialdanPolitik).

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com