Kampus

UI Siap Dukung Pengembangan Teknologi di Jabar

Rektor UI Muhammad Anis

DEPOK, EDUNEWS.ID – Pemerintah Provinsi Jawa Barat menggandeng Universitas Indonesia (UI) dalam kerja sama di bidang pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat, serta pembangunan di wilayah Jabar.

Berbagai hasil riset dan inovasi teknologi UI akan digunakan Pemprov Jabar guna mengolah berbagai kekayaan sumber daya alamnya. Rektor UI Muhammad Anis mengapresiasi kerja sama tersebut. Anis menyatakan, UI siap mendukung pengembangan dan penerapan teknologi bagi pembangunan Jabar.

“Kami punya researcher-researcher (peneliti) yang berkecimpung baik di bidang kefarmasian, kesehatan masyarakat, bahkan di bidang teknik kimia,” ucapnya usai penandatanganan nota kesepakatan kerjasama dengan Gubernur Jabar Ahmad Heryawan di Auditorium Fakultas Hukum UI, Kota Depok, Jum’at (7/4/2017).

Baca juga :  Untuk Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi, Tak Harus Impor Profesor
Advertisement

UI juga telah memiliki teknologi pertanian dalam pengolahan belimbing. Hingga akhir acara, Heryawan dan Anis tak menyinggung berapa biaya yang dikeluarkan untuk kerjasama tersebut. Di akhir acara, Heryawan secara simbolis menyerahkan kunci kendaraan bantuan bagi UI.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com