Kampus

Universitas Ichsan Gelar Workshop Pengoprasian Turnitin Ditingkat Fakultas

EDUNEWS.ID – Setelah melaksanakan Workshop terkait pengoprasian aplikasi Turnitin di dua Institusi yaitu Universitas Ichsan (Unisan) dan Sekolah Tinggi Management Informatika dan Komputer (Stmik) Ichsan pada hari Selasa lalu, kini kegiatan serupa dilaksanakan ditingkat Fakultas, seperti yang telah dilaksanakan di Fakultas Ekonomi (Fekon) Unisan Rabu kemarin.

Kegiatan yang dilaksanakan di Ruang Laboratorium Komputer Fekon tersebut dihadiri oleh para wakil dekan, kaprodi, dan seluruh dosen yang ada dilingkungan fakultas ekonomi Unisan.

Dalam penyampaianya saat membuka kegiatan workshop tersebut Dekan Fekon Dr. Ariawan S.Psi., SE., MM. Menjelaskan bahwa, kegiatan ini memberikan pemahaman dan akses kepada seluruh dosen untuk mengunakan aplikasi turnitin dan dengan aplikasi turnitin ini

Baca juga :  DPR Minta Kemenag Segera Data dan Umumkan Travel Haji yang Resmi

“Diharapkan agar semua karya ilmiah baik dosen maupum mahasiswa bebas dari plagiasi, sehingga kualitas dari karya ilmiah tersebut bisa dipertanggung jawabkan,” harapnya.

Lebih lanjut Ariawan menghimbau kepada “Para dosen dan mahasiswa agar selalu menjaga keotentikan dan orisinal dari hasil karya ilmiyah yang di buat agar kedepanyahasil karya tersebut dapat di jadikan suatu karya yang memeliki kualitas yang sangat baik,” tutupnya. (Hms).

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!