Kampus

Universitas Ichsan Gorontalo Gelar Rapat Senat Terbuka

 

GORONTALO, EDUNEWS.ID- Universitas Ichsan Gorontalo mengadakan Rapat Senat Terbuka Sarjana Angkatan ke-21 Tahun 2018, di halaman universitas setempat, Senin (3/12/2018).

Rapat Senat Terbuka Universitas Ichsan Gorontalo ini dihadiri oleh Gubernur yang diwakil oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Walikota Gorontalo, dan  Kepala L2 Dikti Wilayah IX Sulawesi.

Rektor UNISAN Dr. Abdul Gaffar La Tjokke M.Si., melaporkan bahwa UNISAN Tahun 2018 meluluskan 305 wisudawan dan wisudawati angkatan ke-21. 

Gaffar mengatakan, melalui wisuda ini tentu menambah deretan panjang kelulusan di Indonesia, dan merupakan salah satu perwujudan dan tanggung jawab Universitas  Ichsan Gorontalo kepada bangsa dan negara, serta merupakan wujud karya nyata Universitas Ichsan Gorontalo.

“Saya atas nama Universitas Ichsan Gorontalo mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati atas keberhasilannya di UNISAN,” tuturnya.

Sementara itu,Walikota Gorontalo, H. Marten Taha, SE., M.Ec.Dev., manyatakan bahwa acara Wisuda ini merupakan bukti kesungguhan serta keberhasilan UNISAN Gorontalo dalam mewujudkan komitmen untuk mencetak kader-kader bangsa yang intelektual, cerdas, berilmu serta berakhlak mulia.

“Kami berharap kepada seluruh Perguruan Tinggi yang ada di Kota Gorontalo untuk terus berupaya menciptakan kerjasama yang baik antara sesama Perguruan Tinggi dan institusi pendidikan lainnya, maupun dengan Pemerintah Kota Metro, yang diharapkan dapat mempercepat Visi Kota Gorontalo,” terangnya.

“Kepada wisudawan dan wisudawati, atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Gorontalo, kami sampaikan ucapan selamat atas prestasi yang telah diraih, mudah-mudahan gelar akademik yang diraih akan dapat mempercepat terwujudnya cita-cita yang diharapkan,” tutup Marten.

Facebook Comments

Most Popular

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 08114167811

Copyright © 2016-2018 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!