Kampus

Wakil Rektor Ungkap Alasan Mahasiswa Baru Pilih Unisan Gorontalo

Wakil Rektor III Unisan, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjsama, Achmad Risa Mediansyah M.Si M

GORONTALO, EDUNEWS.ID – Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo kini buka pendaftaran masuk perguruan tinggi.

Kampus tersebut, masuk dalam kategori pilihan tepat Perguruan Tinggi (PT).

Pasalnya, selain mendapatkan pengakuan sebagai Perguruan Tingi Swasta (PTS) unggul dan berkualitas dengan perolehan akreditasi B dari BAN PT RI, Unisan juga menyiapkan berbagai beasiswa bagi calon mahasiswa baru tahun akademik 2021-2022.

Wakil Rektor III Unisan, Bidang Kemahasiswaan dan Kerjsama, Achmad Risa Mediansyah M.Si M, mengatakan, pihaknya menyiapkan banyak beasiswa tahun ajaran 2021 – 2020 untuk mahasiswa baru agar mereka termotivasi , menjadi pribadi yang cerdas, unggul, dan berkarakter.

“Beasiswa yang disiapkan bervariasi atau terdiri atas berbagai skema diantaranya penyediaan biaya pendidikan hingga meraih gelar Sarjana,” kata Risa, Kamis (18/2/2021).

Baca juga :  Tingkatkan Mutu Pendidikan, Pemerintah Bangun Universitas Negeri di Nias

Lanjut Risa, ia menuturkan, sejumlah beasiswa akan dibagikan kepada Mahasiswa Baru (Maba) yang membutuhkan, tentunya melalui penyeleksian yang telah disiapkan.

“Akan banyak btasiswa yang kami hadirkan untuk mahasiswa baru tahun ajaran 2021-2022, beasiswa yang kami siapkan selain bersumber dari kementerian, pemerintah dan perusahaan, pihak Unisan juga akan memberikan beasiswa internal melalui yayasan Ichsan’s Group,” tuturnya.

“Sebagai salah satu PTS yang unggul dan berkualitas di Provinsi Gorontalo, kami tentu selalu mengedepankan memberikan yang terbaik bagi mahasiswanya, salah satunya diantaranya dalam bentuk fasilitas beasiswa,” tambah Risa.

Universitas Ichsan (Unisan) Gorontalo.

Salah satunya, beasiswa kepada mahasiswa yang kurang mampu, namun memiliki kapasitas intelektual dan prestasi akademik, melaui Program Beasiswa KIP (Kartu Indonesia Pintar).

Baca juga :  UMK Komitmen Tingkatkan Kualitas dan Pelayanan

Selain beasiswa, kampus Unisan juga menyediakan fasilitas yang terbaik bagi mahasiswanya, demi menunjang proses belajar mengajar yang aman dan nyaman.

Hal tersebut, sesuai dengan arahan Rektor Unisan, Abdul Gafar Latjoke.,M.Si untuk mengedepankan pelayanan dan fasilitas demi kenyamanan proses belajar mengajar.

Fasilitas yang disediakan pun terbilang lengkap mulai dari gedung kuliah ber AC, fasilitas belajar yang di lengkapi dengan teknologi terkini salah satunya adalah Televisi LCD sebagai Media Pembelajaran, Lab Komputer yang menggunakan IMAC Apple , perpustakaan Digital , sarana olahraga, tempat kegiatan, dan fasilitas penunjang lainnya.

Universitas Ichsan Gorontalo meraih akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT).

Unisan juga memiliki berbagai wadah kemahasiswaan berupa organisasi yang dapat dimanfaatkan untuk pengembangan minat dan bakat serta penalaran dan pengembangan jiwa kreativitas mahasiswa.

Baca juga :  Peserta SBMPTN di Solo Didominasi Pendaftar Berbasis Kertas

“Jadi Tunggu Apalagi Bagi Calon Mahasiswa Baru 2021 -2022 Ayo Kuliah di UNISAN aja,” Tutupnya

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com