Kampus

Yudisium UPRI Makassar, Rektor : Semoga Dapat Bersaing di Dunia Kerja

Ketua Yayasan UPRI Makassar, Dra Halijah Nur Tinri, M. Si

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Fakultas Ekonomi Universitas Pejuang RI (UPRI) Makassar menyelenggarakan kegiatan Yudisium dan ramah tamah. Kegiatan yang dilaksanakan di La Macca Hotel UNM, Selasa (13/12/2016) iti dihadiri oleh Ketua Yayasan, Rektor dan para pejabat struktural Fakultas Ekonomi UPRI Makassar. Kegiatan ini dirangkaikan dengan pelantik pejabat struktural oleh Rektor UPRI.

Dekan Fakultas Ekonomi Dr Marwan Aidit Buhaerah, SE MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Ketua Yayasan atas motivasinya dalam memajukan fakultas ekonomi dan juga kepada rektor atas dorongannya agar fakultas ekonomi lebih baik lagi dan program studi akuntansi dapat terakreditasi B.

“Fakultas ekonomi sekarang ini sehat secara administrasi ataupun akademik, sehat organisasi dan sehat pengelolaan keuangan,” jelasnya.

Peserta Yudisium UPRI Makassar

Peserta Yudisium UPRI Makassar

Lanjut Marwan, pelaksanaan yudisium di hotel Lamacca UNM Makassar dipilih karena fakultas ekonomi tempat mencetak orang-orang macca. Tahun ini fakultas ekonomi meluluskan 88 orang mahasiswa dari dua jurusan, akuntansi dan manajemen.

Baca juga :  Keren, Walikota Makassar Ajak Mahasiswa Unhas Petakan Kemiskinan Makassar

“Kami dari seluruh civitas FE UPRI Makassar mengucapkan terima kasih kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara ini berlangsung sesuai apa yang kita harapkan,” ungkap Dekan dua periode ini didepan para peserta dan undangan yudisium dan ramah tamah.2

Hal senada juga disampaikan Ketua Yayasan, Dra Halijah Nur Tinri, M. Si. Halijah mengucapkan selamat kepada para alumni fakultas ekonomi yang telah menyadang gelar Sarjana Ekonomi.

“Saya berharap agar para alumni yang selesai di tahun ini dapat bersaing sehingga alumni kita terserap dalam dunia kerja,” pesannya.

 

Penulis : Endy

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!