EDUNEWS

Kunjungi SLB Bireuen, Ketum PB HMI Zuhad Aji Berbagi Semangat

Ketua Umum Pengurus Besar HMI (MPO) Zuhad Aji Firmantoro berkesempatan mengunjungi salah satu sekolah di Bireuen, Aceh saat melakukan kunjungan ke beberapa cabang di Sumatera, bersama sejumlah Pengurus HMI (MPO) Bireuen melakukan acara HMI Road to School pada Rabu, (20/11/2019) di Komplek Sekolah Luar Biasa Negeri Bireuen.

BIREUEN, EDUNEWS.ID- Ketua Umum Pengurus Besar HMI (MPO) Zuhad Aji Firmantoro berkesempatan mengunjungi salah satu sekolah di Bireuen, Aceh saat melakukan kunjungan ke beberapa cabang di Sumatera, bersama sejumlah Pengurus HMI (MPO) Bireuen melakukan acara HMI Road to School pada Rabu, (20/11/2019) di Komplek Sekolah Luar Biasa Negeri Bireuen.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro juga menyampaikan kepada siswa-siswi untuk selalu optimis dan semangat dalam belajar serta jangan pernah pesimis.

“Karena banyak tokoh yang yang sukses meskipun fisik nya berbeda dengan manusia pada umumnya, seperti Stephen Hawking,” kata Zuhad Aji.

Sementara, itu, pihak Sekolah mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang kepada HMI MPO Cabang Bireuen yang telah berkunjung dan berterinteraksi langsung dengan siswa-siswa di sekolah tersebut.

Baca juga :  Untuk Tingkatkan Mutu Perguruan Tinggi, Tak Harus Impor Profesor

“Semoga kita dapat bekerja sama di kegiatan-kegiatan lainnya yang bermanfaat dan semoga kebaikan dari adek-adek HMI MPO Cabang Bireuen di balas oleh Allah SWT ” ujar Badriah, S. Pd. selaku Wakil Kepala Sekolah SLBN Bireuen dalam sambutannya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum HMI MPO Cabang Bireuen, Syibran Malasi menyampaikan bahwa kegiatan HMI Road to School ini merupakan kegiatan Rutin HMI Bireuen dalam periode 2019-2020 M.

Advertisement

“Sekolah SDLB ini sekolah pertama yang kita kunjungi karena saya menilai SLBN ini merupakan sekolah Luar biasa yang harus menjadi perhatian khusus dari semua pihak untuk datang dan berinteraksi dengan Siswa-siswi yang beda pada umumnya dengan Siswa-siswi di sekolah lainnya. Dan kita juga akan mengunjungi setiap sekolah yang ada di kabupaten Bireuen,” tutur Syibran.

Syibran Malasi juga berharap kepada pihak sekolah SLBN Bireuen untuk mendukung dan mensuport kegiatan-kegiatan HMI yang berhubungan dengan pendidikan.

“Saya mengapresiasi kegiatan HMI MPO Cabang Bireuen yang mungkin agak berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya dan kegiatan ini sangat luar biasa,” katanya.

Acara yang dilaksanakan ini diikuti oleh seluruh Guru, Siswa-siswi SLBN Bireuen, Kader HMI MPO Cabang dan juga turut dihadiri Ketua Umum PB HMI, Zuhad Aji Firmantoro, serta Ketua Umum HMI MPO Cabang Medan, Hardiansyah Tanjung.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com