EDUNEWS

Lanjut S2 di UMI Makassar Biaya Pendidikan Diskon 50 Persen, ini Syaratnya!

“Diskon atau potongan 50 persen pasti akan kami berikan kepada mahasiswa berprestasi yang memiliki IPK 4,00 atau nilai cum laude,” ujarnya.

UMI

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan memberikan potongan 50 persen untuk melanjutkan pendidikan S2 bagi mahasiswa yang memiliki prestasi atau memiliki IPK 4,00 cum laude.

Hal itu diungkapkan oleh Rektor UMI Makassar, Prof. Basri Modding di sela-sela kegiatan wisudanya di Hotel Four Point By Sheraton Makassar, pekan lalu, dilansir dari umi.ac.id

Menurut Basri Modding, pemberian diskon pembayaran lanjut pendidikan S2 itu adalah bentuk penghargaan pihak kampus untuk memberikan semangat kepada mahasiswa berprestasi.

“Diskon atau potongan 50 persen pasti akan kami berikan kepada mahasiswa berprestasi yang memiliki IPK 4,00 atau nilai cum laude,” ujarnya.

Selain itu, pihak kampus ingin memberikan kemudahan terhadap mahasiswa yang kurang mampu untuk melanjutkan pendidikan S2.

Baca juga :  Mahasiswi Meninggal Usai Perkaderan, Ini Jawaban Pihak Kampus UMI

“Kami juga ingin membantu masyarakat yang kurang mampu supaya dia (mahasiswa berprestasi) dapat kembali melanjutkan pendidikan,” tambah Basri Modding.

Sementara itu, salah seorang mahasiswa berprestasi, Nurbaiti menyambut baik pemberian diskon 50 persen terhadap dirinya.

“Insya Allah saya akan lanjut S2 kalau memang Pak Rektor memberikan kemudahan kepada kami yang lulus dengan IPK cumlaude,” ujarnya.

Untul diketahui, kampus UMI Makassar hari ini melakukan wisuda Sarjana 1, 2, dan 3 sebanyak 1.087 orang.

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!