Pendidikan

30.367 Siswa SMP di Bekasi Ikut UN

BEKASI, EDUNEWS.ID – Sebanyak 30.367 peserta UN Siswa SMP se-kota Bekasi dari 256 Sekolah Menengah Pertama (SMP) mengikuti ujian nasional berbasis kertas pensil (UNKP).

Menurut Kepala Bidang Pendidikan Dasar kota Bekasi Krisman Iswandi pendistribusian naskah soal Ujian Nasional berbasis Kertas Pensil (UNKP) ini sudah mulai diantar sejak Kamis (27/4/2017).

“Dan mulai 2,3,4 dan 8 Mei selama empat hari pelaksanan ujian nasional ini di bawah penjagaan dan pengawalan pihak kepolisian setempat,” ujar Krisman, Selasa (2/5/2017).

Sementara itu lanjut dia, monitoring langsung kegiatan UN dilakukan oleh Kementerian Pendidikan Republik Indonesia, Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat dan Dinas Pendidikan kota Bekasi.

Advertisement

“Soal Ujian Nasional ini kami terima langsung dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat ke tempat penyimpanan sementara di gedung sekolah SMPN 12 ini, lalu dibagikan ke masing-masing Sub Rayon berjalan dengan aman dan lancar dibantu Polsek Bekasi Selatan untuk menjaga serta mengawal pendistribusian. Saya sampai nginap di sekolah ikut jagain naskah soal UNKP,” tandasnya.

EDUNEWS.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com