Pendidikan

HMI Makassar Bikin Sekolah NDP

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Pertanian UMI melaksanakan kegiatan Sekolah NDP dengan tema ‘NDP dalam menjawab perkembangan zaman’ di Wisma HMI Cabang Makassar, Jum’at (7/4/2017).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Ketua Umum HMI Cabang Makassar Yusuf Mariajeng yang sehari sebelumnya telah melaksanakan pelantikan pengurus HMI Cabang Makassar.

Saat dikonfirmasi, Yusuf mengungkapkan bahwa agenda perkaderan HMI haruslah tetap berjalan.

“Perkaderan adalah marwah dari organisasi ini. Olehnya itu, dengan adanya kegiatan ini diharap dapat bermanfaat bagi keberlangsungan kaderisasi di HMI Cabang Makassar,” ungkap Yusuf.

Yusuf juga mengatakan bahwa ini juga sebagai ajang silaturrahmi antara pengurus cabang terpilih dengan adik adik yang berada di komisariat Pertanian UMI.

Baca juga :  Sikap Resmi OKP Nasional Terkait Intimidasi Tokoh Agama dan Teror Rumah Ibadah

“Kegiatan ini juga sebagai ajang bagi kita selaku pengurus cabang terpilih untuk bersilaturrahmi dengan adik adik komisariat. Insya Allah pengurus cabang akan mengawal kegiatan adik adik komisariat pertanian UMI,” Lanjut Yusuf.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh beberapa Fungsionaris pengurus HMI Cabang Makassar, Pengurus Korkom UMI dan Ketua Umum HMI Kom. Pertanian UMI beserta pengurusnya.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com