Pendidikan

Law School Bikin Pelatihan Peradilan Semu

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Law school mengadakan pelatihan peradilan semu sudah dimulai sejak tanggal 29 hingga 30 April 2017. Kegiatan Peradilan semu dibuka langsung oleh Wakil Rektor IV Universitas Indonesia Timur (UIT) Prof Dr Hj Syamsiah Batruddin MS.

Dalam sambutannya, Syamsiah mngatakan bahwa kegiatan yang diadakan oleh Law School merupakan kegiatan yang sangat positif. Pihaknya sangat mendukung kegiatan seperti itu.

“Insya Allah kami siap membantu dan memfasilitasi kegiatan Law School jika hal itu memang memberikan keuntungan bagi mahasiswa. Sekali lagi saya mewakili rektor UIT sangat mensupport kegiatan adik-adik law school dan semoga kedepannnya bisa dikembangkan,” ujarnya.

Ketua Umum Law School, Yusuf Syahrir dalam sambutanya mengatakan kegiatan pelatihan peradilan semu ini merupakan kegiatan yang sudah beberapak kali diadakan oleh Law School.

Baca juga :  Kisruh PPDB Jabar, Kemendikbud Tegur Kadisdik

“Guna memperdalam keahlian dalam proses beracara di pengadilan serta meningkatkan kemampuan intelektual mahasiswa hukum yang nantinya akan menjadi penegak hukum,” ujarnya mengakhiri.

AKBAR | EDUNEWS.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com