Pendidikan

Lepas Peserta Didik, SMAN 1 Malunda Sulbar Gelar Penamatan dan Perpisahan

MAJENE, EDUNEWS.ID – Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Malunda, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat Gelar penamatan dan perpisahan peserta didik SMA Negeri 1 Malunda Angkatan XII Tahun Ajaran 2018-2019 di halaman sekolah SMAN 1 Malunda, Senin, (15/04/2019).

Dalam rangkaian acara tersebut juga digelar Orasi Ilmiah oleh Muhammad Idris DP salah satu putra terbaik daerah, juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Selain Sekda Provinsi Sulawesi Barat, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh, bapak Arifuddin selaku Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar, orang tua siswa, pengawas, Ketua Komite Abdul Rasyid Lemba, Kepala Sekolah SMAN 1 Malunda dan jajarannya.

Diketahui peserta didik SMAN 1 Malunda Angkatan XII Tahun Ajaran 2018-2019 yang ikut penamatan dan perpisahan sejumlah 141 Orang.

Ketua Komite SMAN 1 Malunda, Abdul Rasyid Lemba mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar SMAN 1 Malunda yang telah mengantar anak kami sampai sekarang kini.

“Saya mewakili orang tua siswa kami ucapkan kepada keluarga besar SMAN 1 Malunda yang telah membina dan membimbing anak kami hingga pada acara penutupan hari ini,” ucapnya.

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Sulbar, Arifuddin berharap lulusan Sekolah Menengah Atas (SMA) untuk tetap mencari ilmu sampai ke negeri cina sehingga bisa membangun bangsa dan negara kedepannya.

“Diharapkan lulusan SMA sebagai peneliti, pemikir, teknogkrat,” harapnya.

Selain itu, kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Provinsi Sulbar juga membahas kondisi stunting di Sulawesi Barat yang angkanya masih tinggi.

tsr

Facebook Comments

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!