Pendidikan

Pemprov Aceh Siap jadi Tuan Rumah Pentas PAI 2017

Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, M Daud Pakeh

TANGERANG, EDUNEWS.ID – Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam (NAD) siap menjadi tuan rumah Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) tahun 2017. Kesiapan Aceh sebagai tuan rumah ini terungkap dalam Rakor dan Evaluasi Program PAI di Tangerang.

Kanwil Kemenag Provinsi Aceh, M Daud Pakeh menjelaskan bahwa agenda Pentas PAI tahun 2017 sudah pada tahap koordinasi dengan pemerintah daerah. Daud Pakeh mengaku sengaja hadir di Rakor PAI bersama Kepala Dinas Pendidikan Aceh, Hasanuddin Darjo untuk menyampaikan progress persiapan pelaksanaan.

“Kedatangan kami berdua di sini kiranya dapat menjadi jawaban bahwa Aceh sudah siap untuk menjadi tuan rumah Pentas PAI tahun 2017,” ungkap Daud disambut tepuk tangan peserta, Jumat (16/12/2016).

Baca juga :  Asah Kreativitas, Dispora Yogyakarta Gelar Lomba Kompetensi Siswa

Menurutnya, kegiatan Pentas PAI sudah dikoordinasikan dengan Pemerintah Daerah, baik dari aspek anggaran maupun beberapa teknis pelaksanaan. Daud juga menyatakan kesiapan Pemerintah Daerah dengan skema sharing biaya.

“Usulan biaya yang ditanggung Pemerintah Daerah sudah kami usulkan kepada Gubernur dan DPR Aceh di Anggaran 2017, semoga lancar,” kata Daud yang menyempatkan diri untuk hadir di tengah kesibukan penanganan musibah gempa di Pidie Jaya.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com