Pendidikan

Sembilan Kepala Sekolah Dicopot, Kejaksaan Telusuri Dugaan Gratifikasi

SEJUMLAH siswa menggelar aksi di depan halaman SMAN 9 Kota Bandung di Jalan LMU I Suparmin, Kota Bandung, Rabu (26/10/2016). aksi dukungan moral tersebut merupakan penolakan atas keputusan wali kota yang merekomendasikan pemberhentian kepala sekolahnya ke gubernur.

BANDUNG, EDUNEWS.ID – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jabar sudah menginstruksikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Bandung telusuri dugaan gratifikasi terkait dicopotnya sembilan kepala sekolah oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, beberapa waktu lalu.

Kajati Jabar Setia Untung Arimuladi mengaku sudah memerintahkan Kepala Kejari Bandung untuk mencermati informasi yang beredar di media massa soal pencopotan sembilan kepala sekolah di Kota Bandung.

“Kita harus jemput bola. Apakah (dicopotnya kepala sekolah) terjadi pelanggaran pidana? Kita tunggu nanti,” katanya, Rabu (26/10/2016).

Advertisement

Untuk itu, lanjutnya, Kejati Jabar sudah memerintahkan Kajari Bandung untuk lakukan pengumpulan data dan informasi terkait dicopotnya para kepala sekolah tersebut.

Apalagi, jika memang ada indikasi pencopotan Kepsek tersebut adanya dugaan gratifikasi sebagaimana pernyataan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil, beberapa waktu lalu di media massa.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com