Pendidikan

Tingkatkan Mutu Pendidikan Simalungun, JR Saragih Bikin Sekolah Ramah Anak

Bupati Simalungun JR Saragih

PEMATANGRAYA, EDUNEWS.ID – Pendidikan anak sangat penting untuk masa depan, hal ini diutamakan Bupati Simalungun JR Saragih dalam menghidupkan kualitas dan mutu anak-anak di Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara.

Dalam seminar nasional pendidikan yang dilaksanakan di Auditorium T Johan Garingging Simalungun City Hotel, Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara Jumat (12/5/2017) itu juga dilakukan pula pelantikan pengurus satgas anti narkoba dan peduli anak Kabupaten Simalungun.

Selain dihadiri oleh Bupati Simalungun JR Saragih, hadir pula Komisioner KPAI Pusat Erlinda, PGRI Sumut Abdul Rahman Siregar, Kadis Pendidikan Simalungun Resman Saragih, Kepala Erlangga Pusat Asrel Marpaung, Kapolres Simalungun AKBP Marudut Liberti Panjaitan, hingga Dandim 0207 Simalungun Letkol Inf. Oni Kristiono Goendong.

Baca juga :  91,2 Persen SMP di Kolaka Utara Belum Terakreditasi

Melalui seminar tersebut Bupati Simalungun JR Saragih mengatakan melalui pendidikan maka Kabupaten Simalungun akan memiliki mutu dan kualitas terbaik untuk generasi di masa mendatang.

“Guru merupakan murid-murid malaikat sehingga semangatlah menjadi guru. Moril mengajar jangan menurunkan kualitasnya melalui hal ini maka Simalungun bisa maju melalui pendidikan karena ada kasih dan sayang di tengah-tengah kita,” ucap JR.

EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com