Pendidikan

Tutup Tahun 2019, 6 Siswa Kampuh Welding Indonesia Diterima di PT Citra Adi Karya Teknik

SURABAYA, EDUNEWS.ID –  Tutup akhir tahun 2019 ini para alumni Diklat Welder Kampuh Welding Indonesia telah banyak rerserap di berbagai industri di dalam megeri. Hal ini sebagai komitmen dari program ini untuk mencarikan tempat magang kerja bagi alumninya agar memiliki pengalaman kerja di perusahaan yang memiliki hubungan dengan pekerjaan pengelasan.

Salah satu pengelola di Kampuh Welding, Dodi menyampaikan bahwa rekrutmen di berbagai perusahaan yang membutuhkan welder profesional telah merekut para alumni untuk bergabung dengan perusahaan itu setelah mereka lolos seleksi untuk magang di perusahaan yang memerlukan.

“6 siswa alumni kampuh penempatan industri di di PT Citra Adi karya Teknik Trosobo, Perusahaan penerima merasa terbantu dengan prohram 3in1 kampuh, dan alumni bisa terserap sesuai harapan karena mereka telah diberi bekal ketrampilan welder profesional,” katanya ke edunews.id, Jumat (27/12/2019).

Baca juga :  Kota Malang Peringkat Tertinggi Nilai UNBK se-Jatim

Kampuh menjadi jembatan antara siswa dan perusahaan, sehingga tercipta lapangan pekerjaan baru dan sedikit mengurangi pengangguran di indonesia. setelah mereka dianggap memiliki kompetensi dan kualifikasi senagai welder yang bisa bekerja di bernagai perusahaan tersebut.

Penempatan 6 alumni Kampuh ini juga bentuk semakin di kenalnya kampuh sebagai perluasan pengenalan dan promosi tentang program 3in1 kampuh. Alhamdulillah kampuh masih bisa di percaya, di perusahaan ini juga ada siswa dari weltras inlastek, namun kampuh masih yg paling banyak di perusahaan ini, Tambah Dodi.

Presiden Direktur Kampuh Welding Indonesia, Moh Moenir menyampaikan apresiasinya kepada semua pihak yang bisa bekerjasama dengan baik untuk menerima siswa magang agar mereka memiliki pengalaman berharga dari berbagai perusahaan baik di dalam dan luar negeri.

Baca juga :  KPK Gelar Program Kelas Politik Cerdas Berintegritas Bagi Pelajar Dan Mahasiswa

“Kami terus berupaya mengembangkan jaringan penempatan magang kerja agar semua lulusan bisa terserap keseluruhan di dunia kerja” tambahnya.

Diklat Pengelasan Kampuh Welding Indonesia kesempatan yang luas bagi siswa-siswa Lulusan SMK/SMU/MA untuk mendaftarkan bidang pengelasan bersertifikat Internasional  Hubungi KAMPUH WELDING INDONESIA jl. Sawo VI/28 Bringin Sambikerep Surabaya – Tilp. 031 7430333 dan 083 830080522

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!