News

Warek Satu Unismuh Abdul Rakhim Nanda Apresiasi Workshop Inovasi Pembelajaran FEB

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unismuh Makassar kembali melakukan kegiatan akademik, kali ini melaksanakan Workshop Inovasi Pembelajaran dan Preparing Submit Artikel ke Jurnal Ilmiah bagi dosen-dosen FEB.

Kegiatan tersebut berlangsung dari tanggal 14 – 15 Desember 2019 bertempat di Hotel Aerotel Smile Makassar.

Dalam acara tersebut, Wakil Rektor  1 bidang akademik, Dr Abdul Rakhim Nanda hadir membuka acara  didampingi dekan FEB, para wakil dekan dan Kaprodi di lingkungan FEB.

Abdul Rakhim Nanda menyampaikan “Apresiasinya kepada FEB yang terus mendorong profesionalisme dosen melalui kegiatan workshop. Tentu saja setiap kegiatan akademik kita apresiasi dan dorong terus, apalagi ditujukan untuk mendukung inovasi pembelajaran dan publikasi ilmiah dosen karena ini sangat berkaitan dengan akreditasi prodi maupun institusi yang saat ini sedang dipersiapkan,” ungkap Warek 1 tersebut.

Baca juga :  Pelaksanaan UNBK SMA/SMK di Jabar akan Dievaluasi

Sebelumnya dekan FEB, Ismail Rasulong melaporkan bahwa setiap kegiatan di FEB termasuk workshop yang dilaksanakan kali ini memiliki output yang terukur. Inovasi pembelajaran khususnya business housing dan mind mapping praktiknya sudah diujicobakan di kelas secara terbatas dan mahasiswa senang makanya diperluas dengan melatih dosen-dosen. Kemudian untuk publikasi, ini draft artikelnya sudah dipersiapkan selama 3 pekan dan finishingnya adalah submit pada jurnal ilmiah nasional dan internasional.

Advertisement

Workshop ini menghadirkan pembicara dan fasilitator yang sudah memiliki reputasi dalam bidangnya, yaitu Assoc Prof. Dr. Sentot Imam Wahjono, dari UM Surabaya menjadi fasilitator untuk business housing dan mind mapping kemudian Dr. Khaeruddin, S.Pd., M.Pd. Dari Universitas Negeri Makassar mengantar materi tentang High Order Thinking Skill (HOTS) dan Dr. Akhmad Pide, M.Si. dari FEB Unismuh yang berbagi kiat sukses publikasi Jurnal bereputasi.

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com