Pendidikan

Seminar Hasil Penilaian Pendidikan Diharapkan Mampu Susun Kebijakan

a Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendikbud, Totok Suprayitno

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Seminar Hasil Penilaian Pendidikan untuk Kebijakan yang dilaksanakan oleh Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) diharapkan mampu didapatkan usulan yang bisa membatu dalam menyusun rumusan kebijakan.

“Harapan kami setelah seminar ini, maka pihak-pihak terkait yang menjadi pemangku kepentingan utama dari pendidikan bisa menindaklanjuti berupa perbaikan-perbaikan berupa hasil empiris yang didapatkan dari hasil penilaian ini,” kata Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan (Balitbang) Kemendikbud, Totok Suprayitno di Hotel Atlet Century Park, Jakarta, Rabu (14/12/2016).

Dalam seminar ini, menghadirkan beberapa pembicara baik dari internal maupun eksternal di luar Kemendikbud, di antaranya adalah Nizam dan Rahmawati dari Puspendik, serta Ray Philpot dari Australian Council for Educational Research (ACER).

Baca juga :  Wantimpres : Film G-30S PKI dan Seminar Sejarah 65 Perlu Disetop

Diikuti sebanyak 127 peserta yang berasal dari berbagai kalangan yang memiliki keterkaitan di bidang pendidikan, seperti kepala dinas pendidikan, dekan, kepala sekolah, dan praktisi pendidikan.

Edunews.

Kirim Berita via: redaksi@edunews.id/redaksiedunews@gmail.com
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!