SEKOLAH

Sekolah Beri Penghargaan Bagi Siswa Berprestasi

 

 

SURABAYA, EDUNEWS.ID – Sebanyak 124 siswa SMP Muhammadiyah (SMPM) 11 Surabaya, mengikuti prosesi wisuda ke­32, di lantai UG Multifunction BG Junction Surabaya, Minggu (11/6/2017).

Para siswa di SMPM 11 Surabaya ini, juga berhasillulus 100 persen. Mengusung tema ‘Membuka Asa Meraih Cita dalam Balutan Muhammadiyah’, SMPM 11 Surabaya, wisuda kali ini juga mengundang perwakilan Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Krembangan yang dihadiri Moh Yusuf SThi.

Selain itu, juga disemarakkan beragam penampilan ekstrakulikuler unggulan seperti Tapak Suci, Remo, Akustik, dan lain­lain.

Kepala SMPM 11 Surabaya, Suhartini SPd dalam kesempatan tersebut mengucapkan banyak terima kasih kepada orang tua siswa yang selama tiga tahun diberi amanah mempercayakan pendidikan anaknya di SMPM 11 Surabaya.

Baca juga :  Enam Guru Dipecat Tanpa Alasan Oleh Yayasan Pendidikan SMK Binjai
Advertisement

Dan saat ini waktunya memberikan kembali anaknya kepada orang tua masing­masing karena hari ini hari pelepasan.

“Di kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada semua guru dan karyawan di sekolah ini. Saya mohon maaf jika selama tiga tahun ini ada kekurangan dan kekhilafan saya baik itu kepada anakanak maupun guru­,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, juga diberikan penghargaan kepada siswa berprestasi.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com