SEKOLAH

SMK Telkom Makassar Wisuda 315 Siswa

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Penamatan siswa merupakan rutinitas tahunan yang dilaksanakan setiap sekolah demi mengukuhkan siswa-siswinya sebagai alumni. Hal tersebut juga dilaksanakan SMK Telkom Makassar.

Sebanyak 315 siswa mengikuti wisuda yang terdiri dari empa jurusan diantaranya, Teknik Komputer Jaringan, Teknik Telekomunikasi, Usaha Perjalanan Wisata dan Akomodasi Perhotelan. Wisuda XXIII SMK TELKOM MAKASSAR dilaksanakan di Grand Clarion & Convention Makassar, Selasa (23/5/2017).

Kepala SMK Telkom Makassar, Abdul Halim Samad dalam sambutannya menyampaikan beberapa bahwa siswa-siswi yang diwisuda sudah melalui tahapan yang panjang. Selain pencapaian akademik, juga pencapaian dunia usaha dan industri.

Selain itu, Halim juga menyampaikan beberapa prestasi yang diperoleh sekolah dan siswa-siswi SMK Telkom Makassar.

Baca juga :  Wisuda, Alumni Usakti Diminta Punya Semangat Mengabdi
Advertisement

“Kami di SMK Telkom Makassar bersama-sama telah mengukir banyak prestasi, diantaranya Juara I Pekan integritas sekolah pelaksanaan Ujian Nasional tingkat Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2017,” ungkap Halim.

Halim berpesan kepada wisudawan untuk menggunakan ilmu dan keterampilannya dalam meraih cita-citanya.

Ketua Yayasan Pendidikan Telkom, Dwi S Purnomo yang turut hadir dalam acara wisuda tersebut, mengatakan sudah berupaya untuk konsisten dalam memajukan pendidikan di Indonesia

“Kami dari pihak yayasan akan terus mengembangkan dan meningkatkan kualitas, serta mutu pendidikan di Indonesia,” pungkas Dwi di akhir sambutannya.

SAINAL | EDUNEWS.ID

Edunews.

Kirim Berita via: [email protected]/[email protected]
Iklan Silahkan Hub 085242131678

Copyright © 2016-2019 Edunews.ID

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com