JABODETABEK

Anies Tidak Terima Underpass Matraman Disebut tak Mengurangi Kemacetan

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak terima underpass Matraman dianggap gagal mengurangi kemacetan. Dia berkilah kemacetan terjadi karena kemarin adalah hari pertama dibukanya jalan bawah tanah tersebut.

Anies berencana akan mengamati penumpukan kendaraan terutama pada pagi dan sore hari atau ketika jam-jam sibuk. Setelah itu, pihaknya akan melakukan evaluasi lebih lanjut.

“Ini kan baru hari pertama, nanti kita lihat baru ada pagi udah ada masukkannya, nanti kita lihat sore. Nah nanti dari sore itu kita bisa tahu evaluasi masalah di pagi hari dan di sore hari,” ujar Anies di gedung DPRD DKI Jakarta, Selasa (10/4/2018).

Baca juga :  Anies Nilai Pendidikan di Jakarta Masih Dikesampingkan

Seperti diketahui, underpass Matraman tadinya ditargetkan mengurangi kemacetan di wilayah tersebut hingga 40 persen. Namun, kemacetan tetap terjadi saat underpass dibuka untuk pertama kalinya kemarin.

Advertisement

Sementara itu, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta masyarakat untuk mematuhi segala arahan petugas di lapangan. Untuk informasi lebih lanjut, Politikus Partai Gerindra itu menyarankan masyarakat memantau media sosial Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta.

“Jadi kita sampaikan pada masyarakat untuk patuhi arahan dari pada petugas dilapangan dan mohon melihat media sosial daripada Dishub DKI tentang alur daripada penataan lalu lintas yang baru dikawasan Matraman dan besok di Mampang dan Kuningan,” paparnya.

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!
Social Media Auto Publish Powered By : XYZScripts.com